PROFIL

The Body Shop Indonesia

The Body Shop adalah perusahaan manufaktur dan ritel gobal produk kecantikan yang terinspirasi dari alam dan diproduksi dengan etis. Didirikan di Inggris pada tahun 1976 oleh Dame Anita Roddick. Saat ini The Body Shop berada di 61 negara, salah satunya adalah Indonesia. The Body Shop Indonesia konsisten untuk melakukan program guna berkontribusi untuk mengurangi dampak buruk terhadap lingkungan, salah satunya dalam pengurangan timbulan sampah plastik sekali pakai melalui penanganan dan pencegahan sampah kemasan plastik sekali pakai. Selain dengan Program Bring Back Our Bottles yang telah dilakukan sejak tahun 2008, The Body Shop Indonesia kini sudah memiliki beberapa refill station yang tersedia di tokonya yang dapat dimanfaatkan konsumen untuk membeli produk perawatan tubuh dari The Body Shop dengan menggunakan wadah yang bisa digunakan berulang kali.

Website: https://www.thebodyshop.co.id/
Media Sosial: https://www.instagram.com/thebodyshopindo/

Tiza Mafira

Executive DirEctor

Tiza has led Diet Plastik Indonesia, and co-founded it, since 2013. She feels grateful that the environmental law knowledge she learned in college can be used to make changes. In her spare time, Tiza enjoys making doll houses out of cardboard for her children and doing water sports. Tiza is an alumna of the Faculty of Law, University of Indonesia (2002) and Harvard Law School (2010).

Tiza Mafira

Executive DirEctor

Tiza memimpin Dietplastik Indonesa, dan turut mendirikannya, sejak 2013. Ia merasa bersyukur ilmu hukum lingkungan yang dipelajarinya ketika kuliah dapat digunakan untuk membuat perubahan. Pada waktu senggang, Tiza senang membuat rumah boneka dari kardus untuk anak-anaknya dan melakukan olahraga air. Tiza adalah alumna Fakultas Hukum Universitas Indonesia (2002) dan Harvard Law School (2010).